MARI BERSAMA SAMA MEMAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN DENGAN BERBAGI INFORMASI YANG BERMANFAAT

LOVE STORY



PENDIDIKAN, PERSAHABATAN,
CINTA DAN HARAPAN

Awal dari segalanya adalah >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Ku bersekolah di STM PGRI 2 PONOROGO, pengalaman pertama menginjakkan kaki di tanah jawa, sebenarnya niat hati ingin mengunjungi saudara disana, hingga akhirnya malah bersekolah di tempat ini,  hari hari kulewati dengan indahnya, seperti halnya anak muda zaman sekarang, bersekolah naik bus berkenalan kawan kawan baru, rutinitas  ini yang setiap hari aku lewati.
Suasana yang mendukung, sahabat sahabat yang asyik buat belajar dan bermaian, sungguh indah dan menyenangkan keseharian saat itu, persahabatan yang seperti ini hingga membuatku ingat hingga sekarang.
Sahabat adalah seseorang yang dapat membuat kita senang, sedih, hingga sering kali membuat kita susah. susah dalam arti, sulit untuk bisa  melupakan masa masa itu. Sungguh sudah lama kenangan itu sampai tulisan ini aku buat.
Sahabat…………………… sukses buat kalian semua, ku mengenalmu dari awal aku bersekolah pada tahun 2005, sampai tulisan ini  aku tuangkan Masih saja teringat kenangan kita, seperti baru kemarin kita bersama sama, hingga aku membuka mata dan pikiranku, dan ku tersadar sekarang sudah tahun 2012, waktu yang sungguh lama 7 tahun, tapi masih seperti  7 hari yang lalu.
Sahabat …………… hingga kalian studytour di BALI  aku memutuskan tidak ikut kalian, masih ingatkah hal itu ?????????????? ………..ya demi membawa nama sekolah kita,  aku rela pergi ke PACITAN, aku berjuang ingin membawa STM PGRI 2 PONOROGO,  yang mempunyai slogan “tidak tertib tidak baik”  gagasan dari kepala sekolah kita saat itu yaitu  Bapak S. PIRNGADI, BA, meski tak ikut bersama kalian mungkin ALLAH mempunyai jalan cerita yang lain buatku.
Hingga akhirnya aku bisa lolos dari PACITAN  dan mewakili siswa dari PONOROGO,  masih ku ingat hingga sekarang  2  sahabat yang mendampingiku         ( Teguh eko naryanto dan agus ), kami berjuang bersama sama,  hingga nantinya berlomba di tingkat propinsi yang diadakan di SURABAYA.
Dari sinilah awal cerita cintaku bersama LARTIK, dia cewek yang smart, supel hingga aku merasa nyaman bersamanya, membuatku bersemangat dalam berlomba di PACITAN , saat itu,
Malam itu kami belajar kelompok bersama, sambil ngobrol, yahhhhhh………sambil mengenal satu sama lain, ada 3 cowok dari STM PGRI 2 PONOROGO, dan 3 cewek dari SMK PGRI 1 PONOROGO, sungguh sangat berkesan malam itu.
Hingga akhirnya sekolah kami yang mendapatkan kesempatan untuk berlomba di SURABAYA. Perasaanku senang dan sekaligus sedih. Senang karena diberi kesempatan untuk membawa nama sekolah ku di propinsi, dan sedih karena cewek yang ku harapkan bersama ku tak bisa ke SURABAYA bersama ku,
Satu ucapan  yang kuingat hingga sekarang, “selalu semangat sohib……!!!!!!!!!!!” aku akan mendoakan mu, aku selalu bersama mu. Sungguh berat persaanku. Ku juga berdoa buat cita cita pendidikan mu juga, LARTIK  cewek smart jurusan akuntansi.
Hingga akhirnya perwakilan kami membawa juara 2 matematika se jawa timur, prestasi yang membanggakan memang, tapi tak membanggakan buat perasaan ku.
Waktu berlalu hingga aku telah lulus sekolah, cerita percintaan ku bersama nya masih sangat erat, banyak cerita menyenangkan dibalik semuanya, masih sering mengurim surat cinta,,,,,,,,,,,,,,,,,haaaaaaaaaaaaaaa  sungguh senang perasaan dan cinta kami.
Dan pada suatu ketika  aku memutuskan untuk kembali ke PALEMBANG karena aku sudah lulus sekolah, dan ingin bekerja dahulu karena tak mungkin kuliah pada saat itu, hal ini yang membuat hatiku sedih, karena kebersamaan dengan separuh hatiku akan berakhir dengan pulangnya aku ke daerah asal ku. Mungkin aku cowok yang tega melukai perasaannya, dengan menjauhkan diriku darinya.
Sudah tak tahu lagi…., aku berpura pura tidak tahu akan sakit hatinya, tentang kesedihannya karena kan aku tinggal disana  hingga waktu lama, maafkan aku lartik, karena harus jauh darimu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,maafkan aku tak bisa mendampingi hari hari mu, tunggu hingga aku jadi orang sukses yang akan mendapatkan mu, dan cintamu lagi, itu harapan ku saat meninggalkannya pada saat itu.
hingga waktu berlalu dan tak bisa menghubunginya dan tak tahu kabarnya dimana, aku  sudah berusaha mencarinya……………………sudah bertahun tahun aku hilang kontak dengan nya…………….hanya kesedihan dan penyesalan…………
aku berusaha mencarinya, tapi tak ada seorang pun yang tahu,,,,,,,,,,,,,,,,,aku sudah putus harapan, hingga air mata yang mengalir di pipiku…………doa ku, semoga aku bisa menemukannya kembali, aku belum sempat membahagiakannya, belum bisa buat dia bangga, belumm bisa buat dia tersenyum manis seperti awal kita bertemu.
Hingga tahun 2012 ada sms masuk ke ponsel ku dengan isi pesan :  “masih ingat nggk dengan lartik??????????????????” sontak hatiku tekejut……masyALlah…..ternyata dia cewek yang ku cari bertahun tahun.
Ternyata dia yang telah menemukan aku terlebih dahulu, ternyata dia berusaha juga agar bisa menemukanku dengan bertanya Tanya kawan ku yang ada di ponorogo, persaan ku senang awalnya……………..dan ingin mendapatkan hatinya kembali.
Tapi ternyata kabar yang membuat hatiku hancur,,,,,,,,,,,,,, sedih hingga tak bisa berfikir lagi………tak enak makan, tak bisa tidur………………sungguh berita yang berat aku terima.
Yahhhhhhhhh…………….. bahwa dia telah memiliki suami, dan anak laki laki yang lucu,,,,,,,,,,,,,,,,ya ,,,,,,,,,,,, Allah, pupus harapanku dan keinginanku……… setelah ku bisa mendapatkan pekerjaan yang tetap dan pendidikan yang ku inginkan,,,,,,,,,,ternyata percintaanku  tak sejalan dengan karier ku……………………
Lartik, maafkan aku………………… aku cowok tega yang bodoh hingga tak bisa menemukanmu kembali, dimana lagi aku harus mencari sosok sepertimu…………………………………
Akankah aku bisa…….?????????????????????????????????????????????? terimakasih atas cinta dan kasih sayang mu dulu……………… ku harap persahabatan, dan cinta kita yang pernah ada bisa menjadi pengalaman hidup dan cerita kita berdua.
Aku turut bahagia, jika kau juga bahagia dengan nya,,,,,,,,,,,,,,
Sungguh penyesalanku………………………………………….. tak bisa menepati janjikku buat membahagiakanmu dengan hadirnya diriku…………..maaaaaaaaaaaaaffffffff aku telat menemukanmu, maaaaaaaaffffffffff aku tak bisa menepati janjiku,,,,,,,,,,,,,,maaaaaafffffffff………….maafffffffffffffffffffffffffffff.


 














<<<<<<<< OUR TRUE STORY >>>>>>>>>
<<<<<<<< YOU AND ME >>>>>>>>>






0 komentar:

Posting Komentar

MONGGO TULIS KOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.

ONLINE

Musik

# Pitbull - Give Me Everything
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/menambahkan-memasang-widget-musik-mp3-di-blog.html#ixzz2U8E1AOb8 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook