MARI BERSAMA SAMA MEMAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN DENGAN BERBAGI INFORMASI YANG BERMANFAAT

KELUARGAKU DI STM PGRI 2 PONOROGO



BANGGA MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR 

STM PGRI 2 PONOROGO


 FOTO STM PGRI 2 PONOROGO TAMPAK DARI SATELIT






          Rasa banggaku pada sekolah yang telah menjadi bagian dari masa lalu di cerita kehidupanku. Mungkin aku baru bisa mengungkapkan rasa bangga ini sekarang. Stm pgri 2 ponorogo adalah sekolah yang telah menempa diriku dengan ketertiban dan menghargai akan waktu.

          Sekolah yang sangat berperan penting, memang benar bahwa jasa guru tak bisa di bayar dengan segala apapun. Rasa perhatian guru dan kelurga besar stm pgri 2 ponorogo sangat aku rindukan hingga saat ini.

          Aku baru tersadar dalam dunia nyata saat ini, akan pentingnya pendidikan dan pembentukan kepribadian pada masa masa remaja. Aku bersyukur sudah mendapatkan hal itu dari sekolah kebanggaanku yakni stm pgri 2 ponorogo,

          Meski saat itu jurusan teknik mesin  yang aku ambil tidak membawaku pada teknisi yang aku harapkan, namun aku bersyukur pada ALLAH SWT bahwa menjadi pendidik adalah kehendak yang sudah di gariskan padaku. 

          Yaa….. aku baru merasakan bahwa menjadi seorang pendidik sungguh besar tanggung jawabnya, aku bersyukur sudah menemukan jati diriku bahwa passion ku memang di dunia pendidikan.

          Terimakasih Guru guruku di STM PGRI 2 PONOROGO yang telah memberikan ilmunya, perhatiannya dan rasa sayangnya. Aku tak dapat menyebutkan satu persatu Guru guruku.

          Terimakasih juga pada para sahabatku di STM PGRI 2 PONOROGO , kalian bagian dari cerita hidupku, dimanapun kalian berada sekarang sukses selalu dan dibawah lindungan ALLAH SWT .

          Ini adalah foto foto kita saat sekolah di STM PGRI 2 PONOROGO dulu. Foto ini dari tahun 2002 hingga kita lulus tahun 2005.


Aku merindukan kalian semua……………
mohon tinggalkan komentar , jika anda mengenali salah satu dari foto tersebut, matur sembah nuwun.............






































0 komentar:

Posting Komentar

MONGGO TULIS KOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.

ONLINE

Musik

# Pitbull - Give Me Everything
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/menambahkan-memasang-widget-musik-mp3-di-blog.html#ixzz2U8E1AOb8 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook