MARI BERSAMA SAMA MEMAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN DENGAN BERBAGI INFORMASI YANG BERMANFAAT

CARA MENGEDIT DATA PTK YANG SALAH KETIKA MELAKUKAN PENGISIAN SETELAH VERVAL 2 ( *** BINTANG TIGA)



CARA MENGEDIT DATA PTK YANG SALAH KETIKA MELAKUKAN PENGISIAN SETELAH VERVAL 2 ( *** BINTANG TIGA)



Setelah melakukan pengisian angket EDS dan mengisi Data Rinci dan mencetak pengajuan, PTK akan mendapatkan SURAT PAKTA INTEGRITAS PTK dan status di direktori PTK akan menjadi bintang tiga menandakan verval level ke dua sudah selesai.

Namun tidak jarang rekan rekan  yang salah menginput data di data rinci. Pada login ptk yang sebelumnya data bisa di edit, setelah mendapatkan Surat Pakta Integritas PTK menu tersebut sudah tidak bisa di ubah kembali. Data tersebut hanya bisa di cek dengan keterangan data anda sedang di proses oleh admin. 


Terkadang  operator sekolah dan guru yang bersangkutan menjadi takut karena kesalahan data. tapi tidak usah khwatir. Walaupun PTK sudah mendapat bintang tiga, data rinci masih bisa di perbaiki.
Cara Mengubah Data Verval 2
Untuk mengubah data PTK, terlebih dahulu kita harus membatalkan Pemeriksaan Berkas Verval NUPTK Level 2. Yaitu dengan cara :

1. Login di Akun Sekolah
2. Masuk di Verifikasi dan Validasi
3. Daftar Status Pemeriksaan Berkas
4. Di pojok kanan nama ptk ada tanda segitiga kecil, kemudian klik.
5. Pilih Batal Pemeriksaan


Setelah Data PTK di batalkan. Kita bisa masuk di login ptk dan mengedit data yang salah itu kembali. Setelah semua data selesai di edit.
Masuk kembali di akun sekolah dan lakukan Verifikasi Level 2 Pendidik & Tenaga Kependidikan dengan melakukan pengecekan berkas.


SELAMAT MENCOBA DAN BERUSAHA
SEMOGA BERMANFAAT

96 komentar:

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

DI SD 11 MUARA TELANG JUGA ADA SEDIKIT KESALAHAN, KARENA DARI KESALAHAN INI KAMI SHARE CARA UNTUK MEMPERBAIKINYA.

maya mengatakan...

kalo belum bintang 3 bagaimana pak?mohon infonya

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

MAYA, SEKARANG PROSES NYA SAMPAI MANA?????????? APAKAH UDAH DAPAT CETAK LEMBAR SO3a ?????????? JIKA SUDAH TINGGAL LANJUTKAN DENGAN LOG IN SEKOLAH UNTUK MEMVERIFIKASI DATA ANDA, JIKA SUDAH DI VERIFIKASI ADMIN SEKOLAH MAKA ANDA AKAN MENDAPAT LEMBAR SO7a DAN SO4a. PADA POSISI INI ANDA SUDAH MENDAPATKAN BINTANG 3, AGAR BINTANG 4 MAKA SERAHKAN LEMBAR SO7a KE ADMIN DINAS.

🌸SERUNI🌸 mengatakan...

Makasih

Iqbal mengatakan...

Mantap bro postinganya,, sya nanya2 ke admin daerah ma pusat malah g djwab,, lbih mntab nyari posting kya gni, Lanjutkan....

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

thanks iqbal, semoga kita bisa berbagi informasi yang bermanfaat bagi sekolah kita, di tunggu juga info info yang bermanfaat dari mu juga,

kartika sari mengatakan...

Ketika mengisi verval 2 terjadi kesalahan pada data dasar sementara saya sdh menyelesaikan pengisian EDS....bagaimana cara , memperbaikinya pak...mohon bantuan.....trims.....

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

KARTIKA SARI : JANGAN KUATIR LANJUTKAN SAMPAI PROSES CETAK AJUAN HINGGA ANDA MENDAPAT LEMBAR LEMBAR S03a DAN OPERATOR SEKOLAH AKAN MEMVERIFIKASI HINGGA ANDA MENDAPATKAN LEMBAR S07a DAN S04a, LANJUTKAN PROSES INI TIDAK APA APA.
SELANJUTNYA OPERATOR SEKOLAH MELAKUKAN
1. Login di Akun Sekolah
2. Masuk di Verifikasi dan Validasi
3. Daftar Status Pemeriksaan Berkas
4. Di pojok kanan nama ANDA ada tanda segitiga kecil, kemudian klik.
5. Pilih Batal Pemeriksaan

Setelah Data PTK di batalkan. ANDA bisa masuk di login ptk dan mengedit data yang salah itu kembali. Setelah semua data selesai di edit.
Masuk kembali di akun sekolah dan lakukan Verifikasi Level 2 Pendidik & Tenaga Kependidikan dengan melakukan pengecekan berkas.
DI COBA DULU YA BUK KARTIKA

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

KARTIKA SARI : APAKAH DATA DASAR ANDA YANG DARI LEMBAR A01 ??????????

mas yoen mengatakan...

tolong gemana cara memperbaiki data yang salah pada kolom jabatan..pdahal dah dapt bintang 3,,trims atas infonya

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

mas yon :masalah data anda yang salah apalagi kolom jabatan, langkahnya sama seperti diatas, biar admin sekolah membatalkan dulu pemeriksaan, setelah itu baru anda log in sebagai ptk, dan perbaiki pada kolom jabatan, dan simpan samapai selesai, setelah itu nanti anda akan mendapat lembar so3a,

apakah yang anda maksud jabatan sebagai guru pns atau non pns gitu ya?
atau anda sebagai kepala sekolah atau wakil atau semacamnya?

lakukan langkah seperti yang diatas, yang tertulis di blog ini.

jika anda masih ragu kirim nmer telpon anda ke facebook saya, insyaAllah saya akan bantu, maur suwun.

Makhasin mengatakan...

Gimana mas Puji cara edit kalau yang salah tahun lulus SD, dikira tahun lulus S1 pada saat isi data A01

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

mas Makhasin : langkahnya sama seperti yang ditulis di blog diatas, pada saat admin sekolah log in dan melakukan verifikasi, maka kolom sebelah kiri pemeriksaan berkas A01 yang di klik, setelah itu langkahnya akan sama, seperti yang sudah mas Makhasin lakukan.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

Mas Makhasin : pada saat admin sekolah log in, maka akan melakukan verifikasi&validasi, maka yang harus di klik adalah seperti tulisan di bawah ini,
dan pilihlah daftar Status Verval NUPTK

Verval NUPTK Level 1
Entri Formulir A01

Daftar Status Verval NUPTK

setelah itu, cari nama anda, kemudian di pojok kanan atas ada segitiga kecil, maka klik kemudian pilih batalkan/cetak ulang aktivasi akun.
maka selanjutnya langkah anda, seperti awal lagi.

mas yoen mengatakan...

Maksutnya data pada surat pengajuan verval.2-NUPTK,yang bersangkutan tidak menjabat,tapi salah mengisi sebagai pengemudi,,setelah praktekan spt pada panduan di atas ternyata tidak ada kolom jabatan,, dimanakah saya harus login,,nuwoon

Herivendi mengatakan...

Mohon penjelasan:
saya sudah menyelesaikan, kuisioner EDS dan Data Rinci Kemudian Sudah saya print bukti input data berupa surat so3c,,,namun surat hilang dan ingin saya cetak kembali tapi saya tidak tau tempat bukanya,,,kalopun sudah login ptk saya tidak tahu tempat halamannya.
thank's sebelumnya

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

buat mas yoen : begini saja anda khan sudah dapat bintang 3, langkah pertama admin sekolah log in di tulisan log in sekolah kemudian pilih verifikasi dan validasi, pilih
Daftar Status Verval NUPTK, di bawah tulisan A01, karena posisi jabatan ada pada lembar berkas A01, maka harus di batalkan dulu, kemudian admin sekolah mengisi kembali datanya di lembar A01,ingat jangan sampai salah lagi, jika dirasa yakin benar, maka simpan dan nantinya ptk akan mendapatkan aktivasi akun lagi, dan langkah nya sama lagi seperti yang sudah dijalani sebelumnya, semoga bisa membantu, pelan pelan wae mas.........jgn keburu buru , tenang aja ngisinya,,heeeeeeeee

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

buat mas Herivendi : ANDA coba log in sebagai ptk, jika sudah tampil halamannya maka klik beranda pada pojok kiri atas jika sudah tampil tulisan seperti di bawah ini.


1. VerVal Lv.1
Data Dasar

2. Mengisi
Angket EDS

3. Mengisi
Data Rinci


4. Verifikasi
Data Anda
cetak ajuan

maka pilihlah tulisan yang seperti pada nomer 4.
klik cetak ajuan.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

buat mas Herivendi; jika langkah diatas pada n0.4 tulisan cetak ajuan sudah tidak bisa di klik,
maka langkah yang lain adalah;
1. admin sekolah melakukan log in sekolah
2. setelah halamannya muncul maka akan ada tulisan ENTRI PEMERIKSAAN BERKAS (VERVAL LEVEL 2), maka klik dibawahnya yaitu pada tulisan daftar pemeriksaan berkas.
3. setelah itu akan muncul nama anda yang akan di perbaiki, pada pojok kanan atas ada segitiga kecil.
4, lalu klik, nanti ada tulisan batalkan, maka admin sekolah harus meng klik tulisan tersebut,
5. setelah itu anda log in sebagai ptk, maka akan tampil eds, data rinci, dan cetak ajuan, maka klik cetak ajuan,
6. tidak ada salahnya juga jika anda mengecek kembali data rinci, jika masih ada data yang kurang bener maka kesempatan anda untuk memperbaikinya kembali.
7. setelah anda mengklik cetak ajuan maka lembar so3a akan di print out

Unknown mengatakan...

bro aku mau perbaiki data eds gmn caranya kok gak bisa masuk

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

vendy dua : nggk bisa masuk gimana bro......bisa di jelaskan lebih detail lagi nggk?????? apabila ingin memperbaiki eds yang berisi pertanyaan sebanyak 56 itu, langkahnya,
1. harus log in sekolah yang dilakukan oleh admin sekolah , kemudian pilih verifikasi dan validasi, di bawah tulisan ada tulisan daftar pemeriksaan status.
2. setelah itu klik kemudian nanti pilih
nama anda yang akan di perbaiki, kemudian dipojok kanan atas ada segitiga kecil, kemudian klik.
3. setelah di klik akan muncul tulisan batalkan , nah klik lah.apabila sudah dibatalkan.
4. maka anda sekarang log in ptk, dan mulailah perbaiki data anda, dan eds tersebut.

Anonim mengatakan...

Apakah sama Batal Verval lv2 dan Batal Pemeriksaan. Saya mau edit data verval bintang tiga. Setelah langkah2 untuk edit data verval bintang tiga saya lalui namun ketika di klik panah pilihan yang yang ada : -cetak ulang bukti verval lv2 dan batal verval lv2. Ga ada pilihan Batal Pemeriksaan. Mohon penjelasannya

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

MAS ANONIM,:IYA PILIHLAH, BATALKAN VERVAL 2,

LANGKAH SELANJUTNYA PTK YANG BERSANGKUTAN MELAKUKAN LOG IN PTK, DAN MULAI MEMPERBAIKI DATA TERSEBUT, HINGGA MENDAPATKAN CETAK LEMBAR SO3a

Anonim mengatakan...

pak pengen tanya sebenarnya berapa lama proses dari A02 untuk mendapatkan A01,saya sudah hmpir 1 bln kirim form A02 ke dinas, tp sampe skarg blm bisa dpt A01,bingung tiap kali ditanya PTK yg bersangkutan tentang proses NUPTK nya,
suwun

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

anonim : itu daerah mananya ya???????? mungkin admin dinas masih sibuk dengan tugasnya yang begitu banyak, tidak ada salahnya jika anda langsung ke dinas, menanyakan masalah yang sedang anda hadapi.
semoga bisa cepat di respon oleh admin dinas.

Unknown mengatakan...

Mau tanya gan kalo kesalahannya waktu pertamakali mengisi atau masih di level pertama iyu cara editnya gimana tolong bantuannya...

Unknown mengatakan...

Mau tanya gan kalo kesalahannya waktu pertamakali mengisi atau masih di level pertama iyu cara editnya gimana tolong bantuannya... [ Tapi ptknya sudah sampai di level 3] gimna gan

anday mengatakan...

sangat membantu, terima kasih... :D

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

Mas Moh Askuri : maksud anda kesalahan level 1 mengenai mengisi data sebelum EDS ya? mohon diperjelas agar saya tau ,,,,,,,,,,
apakah saat ini sudah mencetak lembar so3a?

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

mas anday : mohon berbagi pengetahuannya juga, jika diatas ada pertanyaan yg belum tuntas, mohon juga keikutsertaannya dalam memecahkan permasalahan rekan rekan kita.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

bagi rekan rekan yang dalam melakukan pemutakhiran nuptk, tapi belum sempat mencetak lembar so3a maupun so7a & so4a, maupun lembar yang dimaksud hilang atau hal lainnya, lembar itu tetap bisa di cetak kembali dengan langkah sebagai berikut.
1. log in sekolah
2. klik verifikasi validasi,
3. untuk lembar so3a, klik tulisan di bawah verval level 1, yaitu Cetak Ulang Tanda Bukti Verval Level 1
(Surat Aktivasi Akun
4. untuk lembar so4a dan so7a, klik tulisan dibawah verval level 2, yaitu Cetak Ulang Tanda Bukti Pemeriksaan Berkas (S04a dan S07a)

semoga bisa menjawab keluhan yang dihadapi tentang hal ini,

Unknown mengatakan...

pak mau tanya apakah data dasar saya salah pada tempat tanggal lahir dan saya baru tahu,, sedangkan saya sudah isi EDS dan data rinci tinggal cetak ajuan. bagaimana solusi nya ? mohon bantuannya dan caranya kren admin skul jg tidak bisa

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

mbak widya wati : apakah udah TERcetak ajuan berupa s03a ? jika belum dicetak seharusnya bisa mengklik tulisan "kembali ke sebelumnya"
dan apabila sudah terlanjur cetak,mohon admin sekolah agar log in sekolah kemudian klik verifikasi validasi verval 01, di bawahnya ada tulisan
DAFTAR STATUS VERVAL NUPTK, setelah di klik maka akan tampil nama guru yang akan di perbaiki,
selanjutnya klik guru tersebut,
nanti di bagian pojok sebelah kanan atas ada tulisan
CETAK ULANG AKTIVASI AKUN, maka cetak lah kemudian anda log in ptk dan perbaiki lah

Anonim mengatakan...

Pak, Kl sudah bintang 4, msh bisa di edit lagi ga..krn msh ada yg salah..

Unknown mengatakan...

pak saya belum cetak SO3a, pada saat saya edit kembali yang bisa di edit data rincinya saja pak, sedangkan edi data dasar tempat tanggal lahir tidak ada? gmn pak ? apakah saya harus cetak ulang verval baru biar bisa edit data dasarnya, krn NUPTK saya sudah terdaftar sudah login berdasrkan USERID dan pasword dari admin dan baru sadar tempat lahir saya salah ? gmn Pak ?

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

WIDYA : iya gini aja mbak, sekarang minta tolong admin sekolah untuk log in sekolah kemudian pilih verifikasi validasi dilanjutkan dengan meng klik DAFTAR STATUS VERVAL NUPTK, setelah di klik maka akan tampil nama guru yang akan di perbaiki,
selanjutnya klik guru tersebut,
nanti di bagian pojok sebelah kanan atas ada tulisan
CETAK ULANG AKTIVASI AKUN, maka cetak lah kemudian anda log in ptk
dan mulailah memperbaiki nya.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

anonim : jika anda sudah mendapatkan bintang 4, secara prosedurnya,,anda harus menghubungi pihak admin dinas, untuk memdapatkan ijin perbaikan data yang masih salah.
jadi intinya admin dinas yang harus ditemui sekarang, baru data anda nanti bisa di perbaiki.

Anonim mengatakan...

mengapa dalam pakta integritas tempat lahir kok tidak ada lagi setelah di edit di data dasar?

Anonim mengatakan...

setelah diketahui dalam pakta integritas diketahui ada kesalahan tempat lahir,saya memperbaikinya di data dasar tetapi setelah saya cetak lagi ternyata dalam pakta integritas tidak muncul lagi tempat lahirnya pada masing2 ptk di tempat saya.trims

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

Anonim: sepertinya untuk saat ini hasil print di lembar memang sedikit berbeda dengan yang sebelum sebelumya,

Busnawi Nagan mengatakan...

PTK yg sudah mendap bintang 4 bagai mana cara mengedit kembali atau menambah data yg kurang? Mohon penjelasannya! Sebelumnya sy ucapkan terimakasih.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

mas bus nawi : jika anda sudah mendapatkan bintang 4 otomatis anda mendapat lembar bukti s08 dari admin dinas khan ???????????? berarti anda harus menemui pihak admin dinas untuk melakukan perbaikan. karena anda sudah pada tahap akhir.

Anonim mengatakan...

Mas,, mohon bantuannya.!!!!
jika kesalahan pada "identitas awal" pada formulir A01. yaitu pd status sekolah. apakah bisa diperbaiki?
mohon keterangannya...
terima kasih sebelumnya.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

mas gini aja pean log in sekolah kemudian klik direktori ptk,nanti ada nama guru yang akan diperbaiki,,,,,,,,,kemudian klik di pojok kanan atas, nanti akan muncul edit, nah mas edit dulu data yang disana.

Anonim mengatakan...

Terima kasih mas...setelah saya coba tidak ada bagian untuk meng edit "status sekolah" mas...edit d mna lg ya mas???makasih lagi sebelumnya..

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

MAS : APA BENER2 SUDAH NGGK BISA? MEMANG UDAH BINTANG BERAPA?

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

MAS DI DATA DASAR UNTUK STATUS SEKOLAH MEMANG TIDAK ADA,

Aat Rohati mengatakan...

MAS DATA PTK SAYA SALAH, PADAHAL SAYA SUDAH CETAK DAN SUDAH PUNYA LEMBAR SO3a



SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

Aat Rohati : mbak kalau mau diperbaiki masih bisa kok,
caranya begini
1. log in sekolah
2. klik verifikasi validasi
3. nanti ada tulisan verval level 2, dibawahnya ada tulisan daftar pemeriksaan berkas verval 2,
4. klik daftar pemeriksaan berkas tersebut.
5. kemudian cari nama guru/ptk yang akan diperbaiki
6.di pojok kanan ataas ada gambar segitiga kecil, lalu kilk dan akan muncul batalkan pemeriksaan.

7. setelah itu baru anda melakukan log in ptk, sesuai guru yang bersangkutan
8. lakukan pengisian data dan mulai perbaikilah
9. dan di akhir akan mendapat lembar s03a kembali.

semoga mendapat pencerahan, selamat mencoba.......
ojo bingung yo mbak...heeeeeeeee

fitri mengatakan...

bapak,,, kira" menyerahkan fakta integritas ke dinas terakhirnya kapan eaachh,,,

M.Fredi Setiawan mengatakan...

1.maaf saya menanyakan melenceng dr apa yg anda bahas..kebetulan saya mengabdi u/ mengajar baru 1.8tahun sebagai tenaga honorer pendidikan... apakah saya bisa mengajukan NUPTK ini ?

Anonim mengatakan...

mas bagaimana cara cetak ulang formuli A01?
Soalnya formulir saya sudah hilang dan saya coba unduh sudah tidak ada pilihannya, dan saya sudah menyelesaikan sampe pada data rinci.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

M.Fredi Setiawan ; ngajuin aja nggk usah nunggu harus 2 tahun, karena pendaftaran ini anda nanti baru akan mendapat peg id, sambil menunggu nmer nuptk yang biasa digunakan ptk yang sudah punya, di sekolah saya baru 1 tahun udah saya usulkan, khan klo pas 2 tahun nanti khan langsung keluar nuptk nya.
daftar aja maas sebelum ditutup pendaftaran secara online nya. go...go...go....

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

anonim : apa file download anda untuk AO1 di komputer sudah hilang juga,? file nya khan masih tersimpan. coba cari dulu di file download.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

fitri : pendaftaran secara nasional akan ditutup pada tanggal 30 September, ayo semangat ngisi data nya

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

M.Fredi Setiawan ; bro jika masih belum tau cara pendaftaran nuptk baru bisa lihat di blog saya juga sudah ada. misalkan anda udah tahu ya saya sangat bersyukur sekali. bisa anda cari di blog archive di pojok kanan atas blog saya ini. matur suwun

Anonim mengatakan...

Mas Puji, mohon bantuannya ....?
jadi gni mslh sy, Nama yang tercantum di Formulir A01 SABRIANTO, Sdngkan di KTP SABRIYANTO, jdi krng hrf (Y), Kan kalau sy ngisi data Harus sesuai KTP&KK. apakah bisa masuk data saya?
mohon keterangannya.sblumnya Trim's?

Anonim mengatakan...

mas puji, file donlowdnya untuk Formulir A01 sdh hilang, soalnya kompternya saya kemarin di instal ulang jadi data di file donlowd sudah terhapus, mohon solusinya mas?

ervin mengatakan...

mau taya mas puji..gmna cara cetak ulang formulir A01.formulir saya sudah hilang..

Anonim mengatakan...

Mohon bantuannya pak,,,,,,,
bagaimana cara menghapus data yang udah di entry di A05, soalnya seharusnya entry datanya di A01,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Mohon bantuannya pak,,,,,,,
bagaimana cara menghapus data yang udah di entry di A05, soalnya seharusnya entry datanya di A01,,,,,,,,
trus jga udah melakukan aktivasi akun ptk dan udah bintang 3,,,,,

Anonim mengatakan...

Mohon bantua juga Pak.. saya udah terlanjur mengisi A05, dan udah tercetak format S02c.Bagaimana cara untuk menghapusnya karena saya sudah punya nomor NUPTK seharusnya saya entry data di format A01.....? Thanks atas pencerahannya.....

Anonim mengatakan...

Mas, gimana cara mengedit kembali data PTK yang udah terlanjur Verval itu ? mengedit kembali data Tempat, Tanggal kelahiran ?

Unknown mengatakan...

Pak, gimana yaa cara ngeprint A01 sampai S70a.. ?

Unknown mengatakan...

Tp kok tanda panah yang di sbelah kanan bintangnya nggak ada lg ya? gmana cara munculkan lagi? thanks

ASIMA HEMMA SARAGI mengatakan...

Pa bagainama caranya memperbaiki PTK yg sudah dicetak sampai S07 tapi salah seorang guru pada saya riwayat mengajar saya ada yang salah.tolong infonya ya pa?

aam mengatakan...

@atas ane; pake akun sekolah bu, kemudian di cek di daftar PTK yang udah sampe bintang 3 a.k.a udah dapet s07a itu, ada segitiga kecil kebalik di sebelah kanan, klik, ntar ada tulisan batalkan verval 2... ikutin aje perintahnya, setelah selesai baru login pake akun guru tersebut, perbaiki kembali, isi data nya...

semoga ngebantu...


numpang nanya, kalo kertas kode a01 udah ga ada, apakah ga ada masalah saat akan diberikan ke admin dinas (bukan admin sekolah lagi)

kan a01 cuma buat nunjukin udah selesai aktivasi dsb, apakah akan di tanyakan kembali??

Anonim mengatakan...

terima kasih pa atas infonya

Anonim mengatakan...

mohon bantuannya mas, bgai mna cara ngedit nama ptk yang salah udah di bintang dua mau lnjut bintang 3 udah ngisi eds, tpi d cek namanya salah gimna cara mengedit ulang nya, tlong sulusinya mksh!

Anonim mengatakan...

klo suda bintan 4
cara edit data ptk gimana?
moon petunjuk

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

ALL ; MOHON MAAF BARU BISA BUKA BLOG LAGI KARENA MASIH SIBUK JUGA DENGAN MENGAJAR.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

ANONIM : kalau posisinya sudah bintang 4 berati sudah di ssetujui pihak dinas, coba gini aja anda menemui pihak admin dinas untuk membatalkan verifikasi yang dilakukan pihak admin dinas. kalau masih bintang 3 masih bisa anda pern=baiki sendiri, tapi sayangnya sudah di setujui admin dinas. kuncinya temui pihak admin dinas, itu saran saya.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

Aan : makasih udah bantuin sahabat kita yang lain.
untuk lembar Ao1 nanti pihak dinas masih suruh ngumpul, jika hilang khan..masih ada file yang di download di laptop, emang hilang semuanya.....???????/

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

Anonim :mohon bantuannya mas, bgai mna cara ngedit nama ptk yang salah udah di bintang dua mau lnjut bintang 3 udah ngisi eds, tpi d cek namanya salah gimna cara mengedit ulang nya, tlong sulusinya mksh!
jawabannya : nama apa ya yang salah ? kalau mau diperbaiaki data nya masih bisa kok.
1. log in sekolah
2. verifikasi validasi
3. pilih daftar pemeriksaan berkas dibawah tulisan verval 2
4. setelah itu pilih nama guru yang akan diperbaiki
5. setelah itu batalkan pemeriksaan berkas, dengan mengklik tombol segitiga kecil di pojok kanan atas.
setelah selesai di batalkan
6. log in ptk, dan mulailah dengan memperbaiki datanya

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

wulan gusti : lembar ao1 masuk situs padamu, nanti khan ada tulisan lihat status NUPTK, di pojok kanan atas.
untuk ngeprin s07a, btw sekarang udah sampai proses mana ya wulan ???????????????
klo akhir dari proses nya wulan udah sampai lembar so3a, maka langkah selanjutnya adalah....
1. log in sekolah
2. verifikasi validasi
3. verval level 2
4. pilih nama guru yang akan di pilih
5. isi eds dan data rinci
6. baru bisa cetak s04a, dan so7a
7. s07a sudah di print kemudain klau data udah benar bisa langsung di serahkanke admin dinas.

SOKEP PUJIANTO, S.Pd mengatakan...

ASIMA HEMMA SARAGI : INI CARANYA.
1. log in sekolah
2. verifikasi validasi
3. pilih daftar pemeriksaan berkas dibawah tulisan verval 2
4. setelah itu pilih nama guru yang akan diperbaiki
5. setelah itu batalkan pemeriksaan berkas, dengan mengklik tombol segitiga kecil di pojok kanan atas.
setelah selesai di batalkan
6. log in ptk, dan mulailah dengan memperbaiki datanya

SD 1 KUTA LOMBOK mengatakan...

ASS. WR. WB.
ADA PTK YANG DATA DASARNYA SALAH, DAN UDAH LEVEL 3
SAYA BERNIAT UNTUK MEMPERBAIKI DATA TERSEBUT DENGAN MEMBATALKAN LV 2
PERTANYAAN SAYA, .... KOK GAK TULISAN BATALKAN PEMERIKSAAN BERKAS PADA SEGITIGA KECIL TSB

Unknown mengatakan...

mas,
mw tnya, udh level 3 tpi jabatan ptk da kesalahan, tuh kan dri level 1, klw kita batal kan semua, apakah kita harus mengisi EDS ge,,
mhon bantuannya.?

Anonim mengatakan...

Setelah dapat bintang 4 terus kalau ada data yang salah gimana cara mengatasinya ??? mohon bantuannya para agan....

Rosy.com mengatakan...

baaimana mengubah data jika sudah dapat S08b

Sulhang Najib mengatakan...

kapan akhir pengerjaan EDS sekolah atau kelola akun sekolah

Rubyherb mengatakan...

terimakasih... sangat membantu

SOBIKHAN mengatakan...

mas bagaimana cara mengedeit data pada s07 padahal sdh terlanjur diceta

Anonim mengatakan...

gimana mas, sudah bintang 4 juga, tapi pas diliat2 lagi ke data rinci...daanya masih ada yang salah?

uci mengatakan...

sdh dpt bintang 3, ada kesalahan pada jabatan, saya edit angket, isi data, lalu cetak ajuan mendapat S03a. tapi stlh di level verval 2, nama yg diedit ga muncul knp

lolo mengatakan...

S07 dah dpt, mo edit data di Verval Lv2, isi dta lalu dapet S03a, di cek di verval lv2 di klik entri form level 2 nama PTK tidak bisa muncul kenapa ya

Unknown mengatakan...

Ass.Wr.Wb. Kami Operator Sekolah, telah terjadi kesalahan di S07a dan udah dapat S08b. apakah masih bisa mengedit. soal keslah di SK penugasan/Data Kepegawain.

Unknown mengatakan...

mas sokep,saya sudah bintang 4 tapi awal nama ptk saya salah bagaimana cara memperbaikinya...mkasi

deden mengatakan...

nuyuhunkeun tulung pa... saya kesulitan untuk menghapus data ptk Peg. ID pada sekolah induk saya..karena klu ga di hapus dulu, saya ga bisa entri data ptk yg rencana nya akan mutasi dari sekolah lain ke sekolah saya...... di antos pa nyaaaaa....turnuhun...!

Gus Naja mengatakan...

mas nama sy waktu pengisian level 1 itu ternyata salah tidak sesuai dg ijazah saya bagaimana cara membetulkan???padahal sy sdh masuk pada tahap pengajuan nuptk

Gus Naja mengatakan...

tlg bantu sy mas langkah apa yg harus sy lakukan

andy mengatakan...

kalau sudah dapat so8 data rinci bisa diperbaiki ga mas...?

Anonim mengatakan...

kalo untuk mengubah alamat bagaimana?

Anonim mengatakan...

Kalau Sudah bintang 4 apa msh bisa di edit untuk merubah datanya?

Unknown mengatakan...

saya ga bs login ke ptk saya knp ya pak... pdahal user id n pasword benar.. mhn bntuan pak

NaunganPopi mengatakan...

ASSALAM, PAK MAU NANYA NI .... UNTUK PTK YANG MAU MUTASI MDRASAH INDUK KE MADRASAH LAINNYA TAPI KARTUNYA SUDAH AKTIF JADINYA TIDAK BISA AJUKAN SURAT MUTASI . GIMANA CARA UNTUK AJUKAN SURAT MUTASI ????

Posting Komentar

MONGGO TULIS KOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.

ONLINE

Musik

# Pitbull - Give Me Everything
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/menambahkan-memasang-widget-musik-mp3-di-blog.html#ixzz2U8E1AOb8 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook