MARI BERSAMA SAMA MEMAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN DENGAN BERBAGI INFORMASI YANG BERMANFAAT

PERSIAPAN PENDIDIK MELAKSANAKAN KURIKULM 2013



Berikut adalah Perubahan Kurikulum Pendidikan Terbaru yang Berlaku Tahun 2013 untuk SD, SMP, SMA, SMK Kurikulum Pendidikan ini akan digunakan di dunia pendidikan di tahun ajaran 2013-2014.

Alasan dibuat kurikulum baru untuk SD, SMP, SMA, dan SMK adalah karena kurikulum yang berlaku terlalu padat dan tidak efisien. Banyak materi yang hanya membebani siswa dan tak banyak digunakan dalam kehidupan nyata siswa.


Dalam hal ini alangkah baiknya jika kita sebagai pendidik sudah mempersiapkan dan mengetahui serta mempelajari kurikulum baru tersebut.

Sudah banyak dibeberapa media menjelaskan tentang kurikulum 2013. Sudah saatnya kita mempersiapkan diri  untuk focus menghadapi kurikulum baru ini .

Di internet juga sudah banyak orang yang sudah share ( berbagi ) file mengenai silabus kurikulm 2013, nah…… pada kesempatan ini aku juga ingin meramaikan dan berbagi kepada rekan rekan pengajar lain yang mungkin membutuhkan silabus kurikulum terbaru.



Untuk lebih jelasnya silahkan download (unduh)link berikut ini. Setelah di download jangan lupan di simpan ya….?????????

Silahkan download dibawah ini :

 
Untuk menambah pengetahuan mengeanai kurikulum 2013, silahkan liat beberapa video penerapan kurikulum kemdikbud dibawah ini









1 komentar:

Anonim mengatakan...

Langsung di unduh bagi yg belum punya.

Posting Komentar

MONGGO TULIS KOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.

ONLINE

Musik

# Pitbull - Give Me Everything
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/menambahkan-memasang-widget-musik-mp3-di-blog.html#ixzz2U8E1AOb8 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook