MARI BERSAMA SAMA MEMAJUKAN DUNIA PENDIDIKAN DENGAN BERBAGI INFORMASI YANG BERMANFAAT

LIHAT JUMLAH TAGIHAN LISTRIK



Ada hal memalukan saat saya akan membayar tagihan listrik di Kantor Pos Jalur  8  Muara Telang, saat petugas (bernama ikhsan) mengecek jumlah tagihan nya, dan memberitahukan bahwa tagihan anda sebesar Rp. 55.700,00
Ehhh………..pada saat mengeluarkan dompet uang untuk pembayaran ternyata kurang, malunya saya saat itu, dan akhirnya harus pulang dulu dan membayar esok harinya.

          Setelah kejadian itu saya berfikir ”PLN khan … punya situs sendiri yang bisa di akses oleh masyarakat umum”  terus saya coba- coba dan ternyata ada cara untuk mengecek jumlah tagihan.

          Mulai saat itu saya sempatkan ngecek dulu baru pergi ke kantor pos, agar uang bawaan saya tidak kurang, dan yang terlebih lagi   tidak malu dua kali, heeeeeeeee………..
Ini cara yang saya gunakan :

langkah-langkah cek tagihan listrik PLN Online di bawah ini:

1.   Buka situs http://www.pln.co.id/
2.   Setelah itu, masukan 12 digit ID pelanggan misalnya: 238890112*** pada kolom seperti gambar di bawah.


 

3.   Kemudian klik tombol Cek, dan hasil pun akan di tampilkan.

Dengan demikian kini sobat bisa cek tagihan listrik PLN online dan tidak perlu khawatir kekurangan uang saat sedang membayar biaya listrik di loket PLN. 

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

MONGGO TULIS KOMENTAR

Diberdayakan oleh Blogger.

ONLINE

Musik

# Pitbull - Give Me Everything
Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/02/menambahkan-memasang-widget-musik-mp3-di-blog.html#ixzz2U8E1AOb8 Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook